Wednesday, September 24, 2008

~ aku meminta kepada TUHAN~


Aku minta TUHAN menyingkirkan penderitaanku,

TUHAN menjawab, “Tidak!! Itu bukan untuk kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.”


Aku minta TUHAN menyempurnakan kecacatanku,

TUHAN menjawab, “Tidak!! Jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara..”


Aku minta TUHAN menghadiahiku kesabaran,

TUHAN menjawab. “Tidak!! Kesabaran adalah hasil dari kesulitan. Itu bukan dihadiahkan. Itu harus dipelajari.”


Aku minta TUHAN memberikuk kebahagiaan,

TUHAN menjawab, “ Tidak!! Aku memberimu berkat, kebahagiaan tergantung padamu!”


Aku minta TUHAN menjauhkan penderitaan,

TUHAN menjawab, “ Tidak!! Penderitaanmu menjauhkanmu dari perhatian duniawi & membawamu mendekat padaKu.”


Aku minta TUHAN menumbuhkan rohku,

TUHAN menjawab, “ Tidak!! Engkau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkasnya untuk membuatmu berbuah!”


Aku meminta segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup,

TUHAN menjawab, “ Tidak!! Aku akan memberimu hidup, sehingga kmu dapat menikmati segal hal!!!”

No comments: